Wednesday 25 January 2012

Exchange-Life Experience #53

Senin, 23 Januari 2012
Hari ini saya mengawali hari dengan bangun siang. Yucks! Saya rasa, ini adalah pertama kalinya saya bangun siang tepat jam 12 siang. Saya pernah bangun sesiang itu, tapi biasanya saya akan bangun pagi dulu untuk beres-beres atau melakukan hal lainnya. Tapi pagi ini, saya benar-benar tidur dari malam hari sampai siang tengah hari. Tidak disangka.

Hari ini saya bosan setengah mati. Rasanya ingin sumpah serapah kepada siapapun. Tidak ada teman sama sekali untuk diajak mengobrol. Hari ini kami berencana untuk pergi ke museum, tapi Lynn mengubah jadwal. Dia terlalu sibuk. Dia harus menyelesaikan tugas Aiesec-nya. Saya sedikit kesal. Tapi apa boleh buat. Saya tidak bisa melakukan apa-apa.

Seharian saya hanya beronline ria di depan laptop. Saya tidak mengerjakan artikel sebenarnya. Saya hanya mengupload foto-foto di facebook dan juga di blog, karena foto-foto di Alishan sangat banyak sekali, dan saya berusaha mengupload seluruh foto tersebut. Ditambah pula, saya juga mengupload foto-foto sewaktu di Sanxia Old Street ke Facebook.

Saya berasa seperti sampah sekali hari ini. Sore hari jam 3, saya merasa sangat lelah. Ya. Lelah karena tidak bisa melakukan apa-apa itu lebih melelahkan daripada melakukan banyak hal. Saya pending online untuk tidur sore, dan tidak disangka, saya pun bangun jam 6 malam. Lagi-lagi banyak solat yang terlewati dan harus menumpuk untuk menggantinya.

Saya berjanji, esok hari, saya harus bisa pergi keluar. Apalagi besok tempat tujuan saya adalah Sun Moon Lake. Saya harus kesana! Pokoknya setelah ini, tidak boleh lagi ada waktu yang terbuang sia-sia hanya karena tidur dan menganggur.

No comments:

Post a Comment