Sunday 8 January 2012

Exchange-Life Experience #37

Jumat, 6 Januari 2012
Hari ini pergi ke sekolah dengan tangan dan pikiran hampa. Nothing to do. Sekolah sudah usah. Pergi ke kantor hanya untuk formalitas saja. Yaa.. Setidaknya di kantor saya masih bisa berinternet ria. Dari jam 8 sampai jam 11 pagi, saya habiskan waktu saya dengan mendownload banyak film; Glee 4 episod, dan juga Real-steel dan lain-lain.

Saat mendownload, saya baru sadar kalau koneksi internet di kantor itu cepat sekali. Speed-nya hampir 6 MB, malah untuk mendownload materi sekolah di youtube, saya bisa mendownload file dengan ukuran 20 MB hanya dengan 2 detik saja. Luar biasa Taiwan ini.

Setelah mendownload, saya sempatkan untuk bermain bersama anak-anak yang memang selalu datang ke kantor di tiap jam-jam istirahat mereka. Dari sini saya sadar. Saya rindu mengajar. Minggu depan saya akan benar-benar berpisah dengan mereka :(

Hari ini hujan belum juga reda. Dari dini hari sampai malam hari. Sangat dingin dan kaku. Rencana saya yang tadinya akan berangkat ke Shilin Night Market digagalkan. Saya sudah pernah merasakan jalan-jalan di saat hujan. Pada waktu itu saya berangkat ke Shitan Night Market. Demi apapun juga, jalan-jalan di saat hujan itu sangat menyiksa. Apalagi pergi ke Night Market. Maka, kami putuskan malm itu untuk tetap tinggal di rumah.

Saya habiskan malam hari saya dengan bernyanyi di lantai dua. Saya berniat mengupload suara saya pada malam itu. Tapi saya tidak pernah merasa puas. Suara saya selalu gagal. Dan teman sekamar saya, Anh, Ia habiskan malam harinya menonton film komedi Vietnam di youtube. Dan tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 1 malam. Akhirnya kami tidur.

Tidak ada perbincangan sebelum tidur. Saya hanya mengingatkan teman saya untuk bersiap-siap esok hari untuk pergi ke Memorial Hall.

No comments:

Post a Comment