Monday 2 January 2012

Night of the New Year's Eve at Taipei 101

Sabtu, 31 Desember 2011
Malam ini akan menjadi malam yang sangat spesial. Kedua teman saya, Yessy dan Aghnia akan menginap kembali di asrama saya dan kita berempat bersama Anh akan merayakan malam tahun baruan bersama di Taipei 101 untuk menyaksikan pesta kembang api. Awalnya kami masih ragu untuk pergi berempat atau bergabung bersama anak-anak Aiesec di acara Count Down Party by Aiesec. Tapi akhirnya kami putuskan untuk pergi berempat saja.

Inilah penampilan mengagumkan dari sang kembang api di Taipei 101. Saya rekam dengan menggunakan kamera saya: http://www.youtube.com/watch?v=Y9t35cBrfCM&context=C3dc162fADOEgsToPDskKRUiBfuSKtRhwaAU-utwz0









Kedua teman saya tiba di asrama sekitar pukul 10 pagi dan saya masih tidur. Akhirnya mereka tiba di asrama, dan beres-beres sampai jam 3 sore dan saya sempatkan tidur siang sampai jam 4 sore. Jam 5 sore, kita makan dinner, dan sekitar jam 6 sore kita berangkat menuju stasiun menuju Taipei City Hall.

Tidak menyangka stasiun akan sepadat itu. Kami pun akhirnya tiba di Taipei City Hall. Kami terbelanga melihat keindahan kota. Dan mata kami pun semakin berkaca-kaca ketika melihat kemewahan gedung Taipei 101. Sangat gemerlap.

Terima kasih atas malam tahun baru yang sangat megah! =)

No comments:

Post a Comment