Thursday 5 January 2012

Me and Banqiao

Setelah selesai makan-makan dan ngemil-ngemil-ngemil cantik di Madam Rose, saya bertiga tidak langsung pulang. Setelah kita menyadari bahwa Banqiao tempat dimana kami makan-makan itu sangat indah, kami sempatkan untuk sekedar jalan-jalan keliling mall yang menyatu dengan restoran tersebut. Nama mall ini adalah Mega City. Mall ini baru saja dibuka sekitar seminggu yang lalu. Dekorasinya sangat indah dan ekslusif. Kami berfoto-foto di mall tersebut.

Kami sempatkan untuk sekedar melihat-lihat harga disana dan betapa kagetnya kami ketika melihat bandrol harga pada Girl's Stuffs. Saya melihat sebuah sweater sederhana dengan tulisan 'Scootie' atau entahlah apa itu namanya, dan harganya adalh 7000 NTD. Ya Tuhan.. Jumlah uangnya tidak jauh beda dengan yang saya bawa ke Taiwan ini. Ckckckc.. Saya pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat barang-barang, seluruhnya, yang ada di mall ini. Oke. kami hanya berkeliling, bukan benar-benar berbelanja :p

Jalan-jalan hari ini kami tutup dengan berfoto di perempatan Mall di Banqiao. sangat indah, meskipun suhu hari dan malam ini adalah 8 derajat Celsius =)








No comments:

Post a Comment