Monday 2 January 2012

The First Day of 2012

Minggu, 1 Januari 2012
Tanggal yang cantik, tapi tidak secantik kegiatan saya hari ini. Seperti beruang di musim gugur. Hanya bisa tidur. Menghabiskan waktu untuk berhibernasi dan bermalas-malasan. Kita berempat bangun telat meskipun Anh meski berangkat ke Shulin untuk beribadah di gerejanya. Siang hari pun yang kami lakukan hanya bermalas-malasan. Kami pergi ke super market untuk belanja cemilan, dan kami mengunyah tanpa henti sepanjang siang.

Sepanjang sore, saya sempatkan untuk tidur, namun seperti biasa, kedua teman saya yang memang selalu kesulitan mendapatkan jaringan internet di tempat asal mereka, mereka sangat memanfaatkan jaringan internet yang ada di asrama saya. Mereka tidak berhenti online.

Malam harinya, ada sedikit perbincangan serius antara saya dan teman saya, Aghnia. Dia memulai pembicaraan mengenai kehidupan, dan saya pun teringat akan almarhum nenek saya tersayang. Saya hiasi malam itu untuk mengingat beliau sebelum tidur. Saya pun berdoa semoga esok dan seterusnya di hari-hari saya di tahun yang baru ini akan selalu menjadi lebih baik. Amin.

2 comments:

  1. tumben gak jalan2 teh.. hehe..

    blognya keren.. postingan semasa di Taipei.. aku kapan ya... #berandai

    kapan aku buat review blog teteh boleh yah.... :3

    ReplyDelete
  2. maksudnya kapan-kapan.. boleh yah :)

    ReplyDelete