Friday 16 December 2011

Bahasa Sendiri di Negara Orang

Ada yang lucu sewaktu berada di negara orang lain. Pernah kah kalian membicarakan suatu rahasia kepada seseorang tetapi tidak ingin orang lain tahu? Atau mungkin pernah kah kalian membicarakan seseorang di belakang orang yang ingin dibicarakan? Pasti kalian akan berbisik kan? Ketika kita sedang berada di negara orang lain, kita tidak perlu melakukan hal tersebut, Teman!

Lucu memang. Ketika saya berada di suatu konferensi, saya ingin sekali meluapkan keluh-kesah saya mengenai teman sekamar saya. Akhirnya saya bertemu dengan teman saya dari Indonesia, dan saya pun bisa bercerita panjang lebar. Membicarakan teman sekamar saya di depan orangnya langsung? Mengapa tidak.. Saya membicarakan dia di depan orangnya. Saya pasang mimik wajah senang. Lucu, bukan? Dia tidak akan mengira saya sedang membicarakan dia. Atau bahkan kamu ingin membicarakan dia dengan suara sangat lantang? Tidakk masalah.. Dia tidak akan mengertia. HAHAHA..

Ironis :)

No comments:

Post a Comment