Thursday 15 December 2011

Exchange-Life Experience #15

Hellooooooooooo!

Baru sekarang lagi nih ngetak-ngetik malem gini. Kemaren-kemaren sibuk banget tiap malem, jadi kalo ngeblog pasti pas lagi di kantor terus.

What's on today?
Hari ini aku ngajar kelas 5, level medium. Duh, tadi ngajarnya kurang klop. Mungkin pelajaran terlalu sulit buat mereka. Butuh semacam teremahan ke bahasa Taiwan. Tapi untuk hari ini, kegiatan aku cukup menyenangkan. Karena semua berjalan mulus, dan yang pasti aku bisa solat 5 waktu dengan tepat.

Belakangan ini, saya dan teman sekamar saya selalu membicarakan kebaikan yang telah dilakukan dan yang kita dapatkan di sekolah ini. Perhatian yang baik, respek, siswa yang lucu dan rajin menyapa, guru-guru yang selalu ramah, kepala sekolah yang selalu ingat kepada kita, dan supervisor yang mengayomi bak ayahanda sendiri. Jika ingat kebaikan mereka ini, rasanya haru biru menyeliputi hati dan pikiran. Saya bersyukur kepada Allah yang telah memuluskan jalan saya disini. Terima kasih ya Allah..


No comments:

Post a Comment