Sunday 11 December 2011

Exchange-Life Experience #10 #11


Helloooooooooooo!
I haven't written something for these two days. Yah! I was having a Trainee Conference in Tamsui. okay. I'm lazy already. I am gonna write my experience in Bahasa.

Yak. Kemaren sabtu pagi ada kejadian yang agak menyebalkan. Temen satu asrama (tapi berbeda kamar) meminta aku untuk memesankan makanan yang dia mau. Dia menunjukkan suatu menu di kertas, dan bodohnya aku gak bawa kertasnya ke toko breakfast. Aku salah pesen. Harusnya ayam, jadi daging sapi. Oke. Marah. Dan kita pergi ke stasiun dalam keadaan gak enak.

Aku juga gak bisa makan enak. Padahal udah laper banget. Tapi gigi aku masih gak enak dipake untuk makan sejak kejadian di Pumpkin Bakery and Restaurant yang kepala sekolah bawa kami kesana untuk lunch. Sepertinya ada yang salah dengan gigi geraham aku. dan I lost my appetite.

Dari stasiun Shianjia, kita menuju ke stasiun Taipei Main station. Dan yaa.. I hate everyone now. Gak ada yang bisa bikin saya merasa lebih berharga sedikitpun. Ya, setelah saya memang agak kurang klop dengan temen sekamar saya dan sekarang temen saya yang paling saya percayai marah sama saya.

Oke. Udah saya, udah aku. Udah gak konsen ya nulisnya. Ini sumpah deh kebanyak ide banget. Banyak banget pengalaman yang aku dapet untuk 2 hari ini. dan banyak banget cerita seru yang pengen ditumpahkan. Mungkin besok aja kali yaa ceritanya. Biar lebih jernih otaknya. Okay, bye!

No comments:

Post a Comment