Monday 12 December 2011

Christmas


Sedikit ironis.

Saya yang biasanya tidak pernah tahu menahu hal apapun mengenai natal kecuali dekorasi-dekorasi di pusat-pusat perbelanjaan besar di kota besar di negara asal saya, akhir tahun ini saya harus belajar banyak tentang natal, minimal mengetahui. Lucunya lagi saat teman sekamar saya meminta saya untuk menyanyikan sebuah lirik dari lagu natal. Jelas saja saya tidak tahu. Sampai akhirnya dia mengganti-ganti lirik dan juga lagu yang dimainkan ke lagu dan lirik yang lebih mudah bagi saya untuk menebaknya. Tetap saja saya tidak akan tahu. Sudah jelas. Saya tidak tahu sama sekali.

Di winter yang sangat super dingin di Taiwan ini, saya harus banyak mempersiapkan materi untuk natal, termasuk mendekorasi ruangan di kantor sekolah tempat saya mengajar ini. Saya harus menggambar banyak bells dan juga pohon natal.

Ya. Tahun ini pertama kalinya saya akan merayakan natal.

No comments:

Post a Comment