Monday 19 December 2011

Exchange-Life Experience #18

Met pagi, kawan!

Seharusnya nulis blog nya kemaren nih.. Tapi gak apa-apa yaa.. Kemaren bener-bener hari pemalasan sedunia. Jadi males nulis-nulis =p

Minggu, 18 Desember 2011.
Senangnya kemarin pagi saya tidak perlu berangkat ke gereja untuk menemani teman sekamar saya. Saya lelah. Harus menunggu dia di luar selama kurang lebih satu jam. Jadi hari ini saya paksakan dia untuk tidak ikut menemani dia hingga akhirnya ia pergi sendirian menuju Shulin.

Kemarin adalah hari yang sangat melelahkan bagi si perut. Saya tidak makan nasi selama sehari penuh. Toko dinner tempat biasa kami makan ternyata tutup sejak pagi. Jadi kami tidak sempat membeli lunch atau dinner disana. Akhirnya kami terpaksa membeli 3 buah burger untuk jatah makan seharian; untuk breakfast, lunch, juga dinner. FAT!!

Yaa.. Semua penuh dengan lemak! Dan pada malam hari, saya sangat lapar. Akhirnya saya makan mie instan lagi, sama seperti kemarin malam. Huh, sangat tidak sehat sekali hari kemarin.

Seharian kemarin, saya habiskan waktu untuk bernyanyi. Bahkan ketika skype-an pun, saya sempatkan untuk menyanyi. Pada siang hari, saya sempatkan untuk tidur siang. Akhirnyaaa..

Di sisi lain, sang pastur yang biasa ada di gereja teman saya biasa sembahyang itu menelpon untuk mengajak makan malam. Pada saat itu, akan ada beberapa orang yang dibaptis. Sang pastur menawarkan saya dan Anh untuk ikut menyaksikan dan juga ikut makan. Anh masih ada di gereja bersama sang pastur, menunggu jawabann dari saya melalui telepon. Karena keputusannya ada di saya. Jika saya ikut, dia juga akan ikut, begitupun sebaliknya. Akhirnya saya putuskan untuk tidak ikut karena saya masih merasa bersalah karena tidak ikut ke pembuatan sabun bersama aiesecer taiwan siang tadi. Saya pikir, kalau saya harus keluar, keluar sekalian kemanapun. Tapi kalau saya sudah memutuskan untuk diam di rumah dan menggagalkan satu acara, maka saya tidak akan menerima acara apapun lagi.

Malam kemarin, saya habiskan waktu untuk menyelesaikan slide presentasi saya tentang kebudayaan Indonesia. Yaa.. Rabu di minggu ini adalah giliran saya untuk presentasi. Saya harus bisa tampil memukau di hadapan ratusan murid dan juga guru di sekolah ini. Doakan ya!

No comments:

Post a Comment